0

cerita saat liburan :O

ehem , oke saya mulai dengan mengucapkan ASSALAMMULAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATUH

kalian telah tau nama saya siapa, yak nama saya : nurbaiti chairunnisyah
oke , liburan ini dimulai dari hari kamis , tanggal 30 
nb: aku liburan sebelum bagi rapot

liburan aku bukan kekota jakarta bandung dan lain hal sebagainya melainkan ke desa yaitu desa MARTAPURA.
itu adalah tempat  dimana papi saya *aga*   dinas disana hehhehehehe
kaka gue  kak yayas yg dari bandung #uhuk datang liburan taun baru. 
saat tanggal 31 DESEMBER 2010 dimulaila bakar membakar : seperti baju dan celana
oh bukan ralat
maksudnya membakar : sate ayam, dan jagung , tak lupa beserta ikan

aku bakar sate #mantep 
kakak aku bakar jagung, kaaaaaaaaaaah mutung in the air :p 

keesokkan harinya pergi keliling martapura, walau pun desa, lumayanla buat refreshing bentar :p
kerumah kak atin :D bepoto la dikit jadila xp
ini toponyo eh poto ding :p

 oke itulah potonya
jadila satu aja #cih


ya kyk itula , disana cuman paling kumpul2 cerita cerita, untung pake indovision lumayan gak gimana gitu ya :p
keluar ke indomaret beli makanan , ngemil , makan makan, cerita , nntn tv , tidak lupa TIDUR . #mangkogemukbadanni -_____________________-"

oke , terus menerus kyk itu , bepoto poto keliling keliling
disna cuma 4 hari 
dan hari selasa pulang kepalembang

saat dimana saat saat yg tidak ingin dilakukan 
1 bosan
2 malas
3 bosan
4 bosan
5bosan

bangun siang

makan siang

makan sore

buka hape

tidur

sampe hari sabtu gitu gitu mulu'

hari jumat nganter kak yayas pulang ke bandung , soalny dia mau sekola di ipdnnya -_____-
dia pergi meninggalkan ku sendri disni , bersama sepi, tak ada teman T_T
walaupun suka bikin kesel #eaaa

dia pun pergi , 
lo tau gak si :p

kak yayas pulang baru lebaran nanti masi lama, bayangin?

sedangkan kak ike pulang malem , mami sibuk papi sibuk
truss aku? sendirian , kerjaan les doang, trus belajar, trus sekola
aku juga perlu temen dirumah gilak 

T_______T

TETAP JALANI HIDUP INI MELAKUKAN YANG TERBAIK
intinya bosan , gk kemana mana , cuma dirumah . paling twitteran itu doang-____-

terus , ambil rapot #gakmaubahas

dan hari senin udah masuk aja sekolah cepet gilak, walaupun liburan bosan, ya setidaknya bisa bebas la , -_____-






ok. sampai disnilah cerita karangan saya
bila anda kurang berkenan , kenan kenan kan saja
enjoy saja yak :D :p


salam hangat menarik hati manis dan cantik
icha (nurbaitichairunnisyah) 

0 comments:

Post a Comment

Back to Top