Obat Nyamuk Alami dari Ektrak Bawang Putih


lo pada pasti sebelnya setengah mampus ama nyamuk yg kerjanya cuma ngisep darah. 
kalo menurut gue kalo nyamuk mau ngisep darah oke gpp lgpula gak mungkin dia ngisep darah kita sampe sekantong plastik yang 1kg kan? tp yang bikin sebel itu pas udah digigit GATEEELLL -__- jadi sepanjang malem kalo gak pake selimut , besok paginya ,.. bentol semua tuh di kaki ama di tangan ... huaaaa

dan disini di laporan penelitian gue , gue buat obat nyamuk yg alami dari bawang putih biar gak bahaya buat tubuh kita... gue udah nyobain ya nyamuk emang pada pergi... ya gitudeh . kalo berminat buat nyoba ya buat aja sendiri... bahkan gue udah nyobainnya di belalang , dengan proses dihisapnya obat nyamuk itu dia pun mabuuuukkk kepayangg , keilangan keseimbangan tubuh gitu :p. dan akhrinya dia pun mati .. 

nah dibawah ini bahan alat dan cara kerja .. monggo :p




Ekstrak Bawang Putih ( Allium sativa )
Nyamuk pergi karena bau yang sangat menyengat Karena di dalam bawang putih terkandung zat allicin yang menimbulkan aroma yang sangat kuat. Disamping itu bawang putih juga mengandung zat nicotinic acid yang membuat nyamuk pergi.
Bahan :
1) Bawang putih 500g
2) Air 250 ml
3) Minyak tanah 1 sdm
4) Sabun Cair 1 sdm
Cara Pembuatan
Pembuatan larutan bawang putih 500g ditambah air 250ml kemudian diblender ditambah minyak tanah 1 sendek makan dan diamkan 24 jam.
Setelah 24 jam disaring kemudian ditambah sabun cair 1 sendok makan larutan yang sudah jadi diencerkan dengan air perbandingannya 1 : 20.
Kemudian dimasukkan pada botol semprotan dan disemprotkan ke nyamuk

1 comments:

Anonymous said...

Bandel banget emang si nyamuk, bertelur terus dan jentiknya banyak. nih banyak banget jentik nyamuk di bak mandi saya.

http://www.maknyusbener.xyz/

Post a Comment

Back to Top