0

hai~

kemaren pas lagi liburan ngepost truusss... sekarang udah sekolah udah berapa hari gak ngepost.. walau besok sekolah hari rabu tepatnya dan ada pe-er yang ... mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm... tetep sempetin buat ngepost..

walaupun gue tau itu gak mungkin tapi gue gak salah kan kalo gue juga.. dan eemmm gimana ya gue itu udah coba tapi gak bisa. dan alhamdullilahnya lagi waktu itu gue ketemu ama si x dan gue bahagia banget. tapi karena gue jarang ketemu jadinya gue udah jatuh ama yang lain. tapi gue tetep gak tega dengan temengue itu jadi .. gitulah .. gue dukung temen gue walaupun gue juga lumayan sakitnya hehe.... byeeee gue cinta lo tetep kok xp .. 


tugas yang makin hari makin banyak... makin nyusahin ... makin makin membuat diriku yang suka tidur ini jadi kekurangan tidur. bisa dihitung kalo saya diartikan sebagai x dan saya tidur jam sekian dan saya bangun jam sekian berapa keuntungan yang dapat/ berapa waktu istirahat yang saya dapatkan? jadi jika waktu saya tidur di kurangi dengan satu hari jadi hasilnya....biasa anak muda gini ni kalo lagi ngelantur gak karuan .. jadinya gini ini ni ini.. sama yang baca juga sama ngelantur lanturan...

gue mau curhat tentang lomba paskib gue nih (ceila)

gue tuh sebenernya gak (banget) bagus paskib tapi gue herannya malah kelompok gue yang kepilih.. gue dengan deg100xannya bingungnya cemas ... takut nanti kalah..takut malu2in .. mana dimana ini yang pertama kalinya.. 

lomba diselenggrakan pada hari minggu .. gue udah latian insentif selama seminggu ... awal2 biasa aja pulang sore.. tapi hari demi hari (selama seminggu doang) makin sore pulangnya.. cape dong pastinya iya dong.. pulang kerumah tidur.. teng hari H nya dateng.. kan pagi2 tu dtgny jadi sekitar jam 5 tu udah siap.. 
gue pake baju lomba itukan pake rok itukan pake baju itukan yang outih pake jilbab item.. pake kaos kaki yang panjang .. pake pantofle .. emmmm udah bangga bener tuh...


trus menuju tempat lomba.. lomba dimulai . dimulailah gerakan dr sekolah lain.. aduuuhhsumpah pada bagus2 semua . pada keren kompak.. gimana kelompok gue???? kelompok yang baru belajar berapa bulan... gimana?? (padahal kejadiannya udah selesai tapi degdegdeg-annya masi kerasa sampe sekarang)...


oke giliran kelompok gue LTBB NOMOR 186. salahnya gue .. gue ngapal aba2.. gue maunya kompak soalnya si danpas kalo udah 2 langkah kedepan 2 langkah ke kanan. eh pas lomba 2 langkah kebelakang... cuuss gue salah. tapi untungnya udah bisa gue atasi... dan gerak jalan ngadep kiri kan agak singkuh tuh pake kaki kanan tangan kiri.. alhamdullilahnya itu... kita semua bisa... alhamdullilah banget... sesuatu gitu... huaaaaaaahhh (GUGUP)


pengumuman .. kita emang gak menang.. tapi kita udah bangga banget kok... tapi untuk lomba berikutnya .. kita harus menang .. semangat... yaaawwwwwww cusss...  GO PASTILAS!!!! 




nothing gonna change my love for you. you oughta know by now how much i love. one thing you can be sure of . i'll never ask for more than your love. nothing gonna change my love for you . you oughta know by now how much i love you. the world may change my whole life through but nothing gonna change my love for you....

0 comments:

Post a Comment

Back to Top