0

happy birthday to meee :DD

SEPTEMBER CERIAAA ... gue lahir tanggal 2 bulan september tahun 1996 .. di hari setelah sehari orang2 pada gajian . hahahaha ! bulan muda kalo orang2 bilang.. sekarang gue resmi jadi anak 15 TAHUN  dan umur gue mendek !


malemnya sebelum jam 00:01 tepatnya jam 21:00 gue ikut ngebantuin kakak gue buat ngejepret bendera ama duit 2000an dilidi dari satu ampe seratus batang ._.




gue banyak history dari ngejepret tuh bendera -,- .. gue tuh pas mau ngejepret susahnya setengah mamvus karena gue pake penjepret kertas yang kecil nya kayak upil --_________-- , sedangkan kakak  gue ama ayuk sepupu gue pake penjepret kertas yang satndar yang biasa gede -______- 

 lo liat deh perbedaannya ... gue pake  yang gedenya kaya upil , -_-.. lo tau pederitaan gue.. itu kan jepretnya di lidi dan lidi itu kayu dan  penjepretnya kecil kayak upil dan gue penuh dengan perjuangan ngejepret tuh bendera -,- . trus gue capek gue kekamar.. trus gue balik lagi NIAT GUE CUMA MAU FOTO DOANG TUH BENDERA SATU.. TAPI MALAH GUE DISURUH SUSUN TUH BENDERA SEPULUH2 SENDIRIAN..  hasilnya yang foto diatas tadi . lo udah liat kan ..


and then.. gue tidur . trus gue kebangun tepat jam 03:00 pagi klop banget yaw. gue buka twitter gue buka mentions , dan PEMENANG 2 BESAR ADALAH : PEMENANG PERTAMA : NUZULA RAMADHANTI http://nuzularamadhanti.blogspot.com lo bisa buka blog dia disitu , dan PEMENANG KEDUA : SEFTY ARITA SARI (DINDA) http://dindasefty.blogspot.com .. selamat kepada 2 pemenang gue cinta ama kalian , muaahhh .

dan ini para finalis yang belum menang yang masih belum menang ! tetep semangatyaa









yang diatas yang satu ini tepat diatas . @bhaaktii , dia sedang galau dengan FRIENDSTERNYA dan MASA ALAYNYA ... gue dukung lo mau ngenang masa alay TAPI jangan bawa bawa gue ya .. byeeee

trus gue tidur lagi ampe jam 7 pagi ..





TO BE CONTINUE....








LANJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTT  DJ

gue bangun .. ekspresi gue kayak anak muda yang ngarep sms "ultah" dr temen atau dari special someone *tapi kagak kesampean* trus mention dr temen di "mention ditwitter" dan "wall difacebook"

gue sampe pusing pas liat "wew" ini mention banyak facebook banyak inbox "dibilang banyak iya dibilang lumayan iya dibilang sedikit iya" -_-


gue bepikir negatif dan su'udzon kalo gak bakalan adanya "surprise" kayak ultah temen gue yang laiinnya gue seeeeeeeeeeedddddddddddiiiiiiiiihhhhhhhhh seharian itu.....

akhirnya dengan indahnya gue ambil eskrim seember salah! seapa ya gue gak tau gimana cara bilang dan nulisnya gue kasih potonya aja yaw =))







 gue nikmatin banget tuh eskrim.. 


gue danti ama fina udah ngerencanain buat pergi ke PIM buat jalan2 doang soalnya bosen . dan bikin betenya lagi kita cuma betiga.. karena temen2 lainnya MUDIK modeon..

~> heboh

disiang bolong yang panas nya ampun ... hangat nya merasuk ketubuh.. gue nemenin kakak gue keluar buat fotokopi undangan akekahan keponakan gue. didalam perjalanan tepatnya di depan GANG menuju RUMAH GUE  danti ama fina bawa *lo tau sendirilah bahan2 buat ngasih surprise* .. gue bilang "fin dan kerumah gue aja duluan , gue mau nemenin kakak gue bentar" mereka bilang " yaaahh ketauaann yaaaaahhh" .. diperjalanan ke tempat fotokopian gue ngakak.. lucu yaahh tapi dalem ati *seneng seneng dikasih surprise walau cuma danti ama fina*


selesainya


gue kerumah trus dikasih surprise kue ultah yang enaaakkk ... dan kado gambar cupcake yang unyu :3 ..


trus mereka bilang " chak, kami punya video , karena anak2 yang lain pada mudik jadi kami kasih nih video" ..  didalam pikiran *pasti video dari ambar"karena ambar paling jauh mudikny"* . TERNYATA EH TERNYATA ... 


video yang mereka buat ... menusuk... sumpah keren abis gue bahagia banget .. ternyata bukan video ambar seperti dugaan tapi mereka semua para sahabat gue , walaupun pagi2 gue ngerasa gak bahagia tapi berkat video dan surprise yang mereka buat gue jadi bahagia senang sentosaaaaaaaaa ini dia videonya xD .. 





 

kalian bisa liat di youtube



























nb: insyallah temanmu akan selalu ada untukmu :D




0 comments:

Post a Comment

Back to Top