0

O_O

kayak susunan silsilah keluarga... tapi ini versi dunia maya...

awalannya email : dibaca imel <---- nama adik temen gue:p


dan dunia maya (internet) mulai memuncak ketenarannya karena telah dibuatnya "friendster" .. dan disitulah juga memuncaknya "alay" kalo orang nyebutnya sekarang.. tapi dulu disebut "GAUL" .. GAUL ya gaul kalo kita ada friendster udah sombong ama temen2 "gue punya friendster add as friend ya" . pokoknya kalo diinget2 pada saat sekarang betapa memalukannya.. setiap hari ganti "post shout out" .. "AdD aQ yAcH ^_^" .. location : PaLeMbAnG YaNg kAdAnG2 HoT and cOlD' ..


kalo dipikir2 hebat bener ya gue dulu sampe seharian maen friendster, nulis tulisan kayak itu.. hebat ya gue ckckkc..


ganti background hampir setiap hari... banyakin comment -__- . ganti foto tiap hari... ngeliat friendster orang trus buka home ketauan ada yang ngeliat friendster kita trus kita ngecomment "jUsT ViEw AdD duMz sKaLiAn"


itu kejadiaanya pas gue masih kelas 1 smp. gue ketemu temen sd gue . awalnya gue masih belom ngerti pake tulisan kayak itu , tp temen gue itu udah kebelet gaul duluan jadi dia udah tau.. dia bilang "KkWw MzUuUk SmP MnAcH iAh?" .. sumpah gue gak ngerti masih ngeliatin sepanjang waktu apa itu mzuk? lama bener nalarnya . sampe2 gue nanya sama kakak gue . "kak mzuk it ap?" kk gue : "masuk adek" .. ASTAGA .. jd lamunan gue yang lama tadi apa gunanya kalo misalnya "mzuk" itu "masuk" ... gue bales pake tulisan itu jg :p kan dijaman itu gaul :p "AkU MzuK sMp n 19:)" ... huakakakkaka (masi keinget sampe skg) :p




dan semenjak saat itulah gue mulai kebelet gaul... mulai buat fs lagi dan lagi sampe 3 fs gue.. karena 1. keseringan ganti password akhirnya lupa password sendiri 2. suka ganti email *dulukan kalo friendster gak pake email kaya yahoo gmail dll* dah itulah alasan yang paling akurat tajam terpercaya...


dan setelah dari friendster .. ada "facebook" . muka buku .. -_- 
dulu pas masih awal2nya facebook. mau daftarnya susah banget ... susaaaah , ribetbla bla.. dan pada akhirnya gue sm temen gue rela2 pergikewarnet cuma maubuat facebook. teng akhirnya tebuat juga (alhamdullilah ya) . seru pokoknya seru banget... 


besok sekolah . pelajaran bahasa indonesia .. dan ibu itu pun berkata : "disini siapa yang udah ada facebook" langsung aja gue ama temen gue (villia sm monik) angkat tangan karena cuma kami bertiga yang punya facebook dikelas  HUAHAHHA :p .. 


mirc ; chattingan anak gaul .. gini ceritanya kakak gue sering banget kewarnet cuma buat mau mirc an doang.. gue selaku adik penasaran apaan tuh? akhirnya dimulailah petualangan mirc . dibuatlah nama "iChA_MuDz" bzzzzzzzzz-_- .. ada tuh yang ngajak chattingan . emm gak berjalan lama . karena gue gak ngerti -_- + males orang2nya pada gaje -_- . gue akhrinya kembali kefacebook .. trus gue liat notification villia ngewall gue .. gini nih


gue gaptek bener dgn facebook dulu. gue gak ngerti chattingan -_- . villia "chak chattingan yok" gue : "ha chatting? mirc maksud lo?" villia"bukan ichak chattingan di facebook " . gue : "ha? gimana caranya? harus buat nama samarannya juga?" villia : "chak ini facebook bukan mirc buat apa lo buat nama samaran." gue : "gak ngerti gue" .. 


lanjut hari demi hari akhirnya gue pun ngerti... dan semenjak lamanya facebook timbulah "twitter" . gue buat twitter . nama twitter gue dulu @chairunnisyah skg ganti jadi @ichakcha  kata kakak gue kalo mau bales mention orang pake RT .. jadi kayak gini .. @chairunnisyah hai dari temen gue @villiaibrahim skg nama twitternya @villiaptrny .. gue bales RT @villiaibrahim hai juga vili .. 


dulu gue dapet pelajaran awal dari twitter kayak gitu.. lambat laun .. akhirnya banyak yang udah pake twitter ..


dulu twit gue cuma 3ribuan .. skg 19ribu -_- .. woow... gue tuh sebenernya rada males ngetwit tapi gara2 temen gue sivili dulu pacaran sama pacarnya .. kerjanya pacaran di twitter mulu' akhirnya tweet mereka lebih banyak dari yang gue.. dengan siriknya gue mulai ngetwit trus.. gak jelas .. sampe menuju ke 10 ribu .. trus monic @kimmbummonic ganti mnjd @monicnyunyud dan skg menjadi @monicaudya  .. dia udah pake bb *gaul* tiap hari setiap detik ngetwit mulu' sampe sampe twitnya skg 30ribu.. gilaa gak? ckckkc gue aja yang 19rb agak udah malu2 gitu *apa yang aku tweetkan selama ini sampai2 menjadi 19rb?* .. hahhaa '




dan sekarang yang amsih aktif di gue yaitu facebook twitter ama heello .


nah kalo heello ini baru ada sekitar tahun 2011 ini .. masih baru banget.. kalo abhasa twilightnya "newborn" eaaa :p ..


udah ah ngenangnya nanti jadi malah gila sendiri :p ..


selamat menikmati masa dunia maya mu dan mudamu :p 

0 comments:

Post a Comment

Back to Top