0

LEBARAN

OKE ... sebulan telah kita lalui dengan puasa ramadhan. dan akhir dari puasa tersebut adalah HARI RAYA IDUL FITRI 1432H .

senin 29 agustus 2011 . NU melakukan sidang dengan sangat heboh :o. NU menytakan bahwa lebaran jatuh pada hari RABU tanggal 31 agustus 2011 bukan hari SELASA tanggal 30 agustus 2011

karena NU belum melihatnya hilal jadi mereka memperkirakan bahwa lebaran jatuh pada tanggal 31 agustus 2011. didalam sidang tersebut MUHAMMADIYAH berkata mereka lebaran pada hari esok yaitu tanggal 30 agustus.

pengalaman gue, gue pas hari senin tuh. gak denger yang namanya takbiran. cuma denger suara fireworks yang WOW menggelegar kayak bom!! tapi kelempar keatas dan menghiasi langit (dalem)
gue dapet potonya nih :p

dan keluarga gue dan mungkin keluarga orang2 yang lain. pada sahur juga .
besok nya puasa. trus gue bilang ma nyokap "mi, coba tanyain sama sidi jamal atau sidi jahim dapet info gak dari keluarga yang ada di arab" , nyokap " bentar mami telepon mami erna"

itu kejadiannya sekitar njam 11an lah. nunggu nunggu nunggu ... ampe bosen.. -____-

jejeng 11 hampir jam 12 ada telepon , kata mama acung "batalinlah puasa, keluarga yang diarab bilang"  .. mami langsung kekmar trus ngasih tau gue sm kakak2 gue batalinlah puasa. WEITS , GUE DENGAN INDAHNYA LANGSUNG AMBIL POPMIE .. KE DAPUR AMBIL AER PANAS , TRUS NYIAPIN MINUM .  teng pas jam 12 batalin puasa.... sambil inget iklan pop mie yang orang2an pop mie bilang "LO EMANG PANTES DAPET POP MIE" . baca doa trus bataaaallllllllllllllllllllllllllllll


tapi gue liat di twitter gue ada beberapa yang masih ngelanjutin puasanya..

malem pun dateng..  semua sms "minal aidin walfaizin " udah pada banjirin inbox hape dan mentions twitter...

gue ngantuk mana besok mau bangun pagi... gue lanjut besok insyaallah

minal aidin semua mohon maaf lahir batin yaw =DD



0 comments:

Post a Comment

Back to Top