0

RYTER

Pasti pada heran apaan tuh RYTER? kalo orang orang tuh biasanya nyebut yang depan2nya , nah kalo gue yang belakang2nya. udah pada kebayang ..

oke gue kasih clue ke 2 , tuh film dirilis juli kemaren di singapur dan negara lainnya sedangkan indonesia belakangan -__-. pada udah kepikiran?

oke clue ke 3 harpot .. nah udah tau kan...

disini gue gak ngomongin film nya dia appaaan . gue cuma mau curhat dengan indahnya..

gue tadi barusan udah nyuciin GELOK nyokap atau bahasa indonesianya TOPLES nyokap .. untuk nyusun kue..
pas gue liat liat kok nih GELOK ngingetin gue ke RYTER .

gue pun nginget2,.. OH YA! piala harry !!! yang robbert pattinson mati dibunuh oleh you-know-who laah.. setan abis tuh orng..

dan akhirnya gue mau buat blog tentang tuh GELOK .. GELOK tuh bahasa palembangnya dari toples ..
dan gue ada gambarnya + guenya juga ada disana




kalo kalian perhati-in pialanya harpot itu  harusnya warna biru.. tp ini versi gue. jadi suka suka gue mau pink kek item kek apa kek terserah...




0 comments:

Post a Comment

Back to Top