0

agustus 31 rabu 2011

SELAMAT HARI LEBARAN MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

HAPPY EID MUBARAK 1432 H :)

dihari pertama gue yang semalem tidur lumayan malem atau mendekati tengah malam atau seperempat menit lagi menuju tengah malam. dibangunin pagi2 mata gue yang antah berantah alias masih ngantuk .. disuruh bantuin bersih2 rumah =)) .. trus mandi trus ambil wudhu trus persiapan sajadah ama telekung buat sholat ID B)

udah selese semuanya BERANGKAAT.. jalanan sepi gue dengan semangat dan gak punya malu berdiri di tengah jalan. trus minggir jalan dan sampai lah di masjid JAMI' DARUSSALAM

sholat ID selsai pulang.. minta maaf sama mami papi dan kakak2ku :)

setelah itu... seperti biasa kegiatan sebelum lebaran pas lebaran dan sesudah lebaran, yang lagi di kerjain..

sambil nunggu orang2 pada dateng gue dikamar maen lepi ama motret diri sendiri :p


selagi postingan ini sedikit saya akan menambah beberapa poto saya  kekekek >:P






gue kaya orang bangun tidur yah? hahha -_- .. gue sekarang ngantuk banget suasana kamar mendukung buat tidur ac yang idup emmm ... mau tidur hoaam u,u

dadadadada semuanya selamat lebaran :D

0 comments:

Post a Comment

Back to Top