0

libur tlah tiba cemaaan

fakta <<------
sbnrny gak terlalu seneng kalo libur. yg bikin seneng itu yang sebenerny dan yang faktanya. ngaku aja deh yah lo pasti ad sesuatu yang paling lo senengin. ngaku deh ya . udah deh muka lo yang udah kayak cacing yang menggeliat trus ujan kedinginan itu gak usah bohong. udaahhhlaaahh.. 
basa basi yang amat basi sama kayak puasa puasi.
udah aahhh -_-..
ini dia saat yang ditunggutunggu
*suara (emm apa ya pokoknya apa aja deh )*
yang pertama : banguuunnn siiaaannggggggggggggggggg udah sahur (kalo lg bulan puasa nih) nunggu subuh. tiduurrr lg sampe jam brp kalo lo tahan, dan nyokap lo gak bangunin elo.! 
yang kedua nonton dvd, yang udah di beli dan udah debuan .. 
yang ketiga tidur siang . sampe jam 4 . 
yang ke empat nemenin nyokap masak buat buka nannti
yang ketuju bukaaaaaaaa puasaaaaaaaaaaaaa

eh mungkin lo udah ngerencain apa yang bakalan lo lakuin kalo liburan. but the fact is kata "males" bakalan keluar dan ada dipikiran lo, dan akhirnya lo bakalan bosen. 

gini nih internetan buka twitter la facebookla dan yang terbaru heello . 
kalo misalnya lo mau twitteran trus lo nyampah followers bakalan nurun! dan akhirnya gak buat tweet apa2 dan cuma liat TL doang
kalo facebookan ummmmm udah gak jaman lg kyk nya
heello an? belom asik kykny belom byk yg tau dan join!

TAAPPIII YAAA TAPPII
kalo yang punya pacar bakalan smsan telponan (liburan adalah hal yang paling beharga)
tpi bagi para (maaf) jomblo . bakalan ngelakuin apa yang gue tulis barusan yang diatas noohh..

dan kalian tau gak knp gue nulis kayak giniian, yah itu fakta yang gue tulis tadi itu yang terjadi sama gue.. lo gak tau kan,, miris rasanya mirriiisssss..... 

akhirnya gue banyakin posting di blog. apa adanya ajalah buat nih posting
tapi sungguh kucintamu oh blogggg


any questions? kalo nggak ada. nanti kita lanjut ya. 

salam cantik dari gue buat para anak gaul salam ya... have a nice holiday..










0 comments:

Post a Comment

Back to Top