0

promosi adik gue

adiikkk gueee nekat bener buat nyanyi solo. gue sebagai kakak yang baik ya udah gue restuin. dan gue sempet gak nyangka ternyata dia bisa terkenal dengan indahnya.. untuk LO , LO , dan LO .  yang belom tau adik gue lo pasti bakalan nyesel. karena adik gue tuh ganteng gilak. ya iyalah kakak nya cantik gini masa' adiknya jelek.

untuk belkangan ini dia tinggal di australi. tapi gue selalu contact ma dia , bahkan dia selalu nelpon gue. pas gue lagi mau boker pun dia nelpon ckckkckckck. dasar anak kecil -____- codcod <---- (panggilan kesyangan gue buat dia)
nih gue kasih poto dia dan selengkap info tentang tuh foto
 astaga adik gue ngapain lagi di dalem pendingin minuman , astaga bener2 dahhh sumpah woi woi woi
 mungkin dipikiran adik gue masi jaman ya pake 5 jari kayak gituan, ckckckckck gue sebagai kakak lo , sabar ajalah !!!!!!!!!!!! -_________-


 codcod, kenapa ada love2nya? lo udah kecanduan alay ato emang gue yang gak ngurus ke gaulan lo dengan bener cod. gue selaku kakak lo turut prihatin...
adiiiiiiik gueeeeeeeeeeeeeeeee ganteng pisaaaaaaaaaaaaan XDDDD
selamat ya codcod :*  lebih banyak dpt penghargaan yaw. biar dapet hadiah trus teraktiran dr elo huahahahha
                                 eh sumpah gue liat lo gini cod. gue langsung inget sm*sh yang lagi cenat cenut.
coooooooooooooooooooood. lo ngapain? sumpah kayak orang sinting loh ngomong sendirian!!!
i love you my brother muaaaaaaaaaaaaah :*

0 comments:

Post a Comment

Back to Top